Adhyaksa Dault Janji Pimpin Jakarta Lebih Baik dari Ahok

Adhyaksa Dault Janji Pimpin Jakarta Lebih Baik dari Ahok

IndoElection.com, Jakarta – Jika terpilih sebagaimana Gubernur DKI, Adhyaksa Dault berjanji akan memimpin Ibukota lebih baik dari Ahok. komitmen ini disampaikan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut di hadapan para tokoh, artis dan ulama yang mendukunngya, Minggu (20/9).

“Pak Ahok sudah baik, tapi kalau mau maju kita harus lebih baik lagi dari Ahok. Tidak boleh saling mencaci, siapa yang baik itu yang dipilih,” kata Adhyaksa saat didaulat pendukungnya jadi cagub DKI, di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Adhyaksa juga bersumpah dan berjanji atas nama Allah. “Demi Allah juga bimbing saya, tegur saya kalau salah. Motto hidup saya, hidup cuma sekali mengabdi untuk negeri. Ridho Illahi Rabbi. Kalau saya jadi gubernur saya nggak akan makan uang haram, sepeser pun nggak akan saya makan,” janjinya.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, di antaranya mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, mantan Mentan dari PKS Suswono, Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji, salah satu Ketua DPP Gerindra Riza Patria, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji.

Selain itu juga hadir sejumlah ulama, cendekiawan muslim Marwah Daud Ibrahim, mantan atlet, sampai selebriti seperti Mark Sungkar, Olivia Zalianty dan Cici Paramida. (dik)

Categories: Figur

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*