8 Parpol Pendukung Duo RM Bentuk Tim Pemenangan Di Kota Bengkulu

8 Parpol Pendukung Duo RM Bentuk Tim Pemenangan Di Kota Bengkulu

IndoElection.com, Bengkulu – Setelah membentuk tim pemenangan di tingkat Provinsi, delapan partai koalisi pendukung Duo RM (Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah) membentuk tim pemenangan untuk Kota Bengkulu. Tim pemenangan ini didominasi oleh fungsionaris partai-partai pengusung.

“Kita baru saja selesai membentuk tim pemenangan Duo RM untuk wilayah Kota Bengkulu. Dari hasil rapat yang dilakukan oleh delapan partai pendukung, kita bersepakat untuk menjadikan Suemi Fales dari partai PKB sebagai ketua tim pemenangan. Sedangkan saya terpilih sebagai sekretaris tim pemenangan, dan wakil ketua dijabat oleh masing-masing satu orang perwakilan dari delapan partai pendukung,” katanya, Jum’at (4/9/2015).

Lanjutnya, tim pemenangan tersebut masih belum bisa menentukan program kerja, karena masih mempersiapkan sarana dan prasarana. “Kalau soal program saat ini kita masih belum bisa rumuskan karena masih harus mempersiapkan sarana dan prasarana terlebih dahulu terutama sekretariat. Nantinya tim ini akan mengorganisir seluruh agenda pemenangan Duo RM di Kota Bengkulu, saya optimis Duo RM akan menang di Kota Bengkulu,” tegasnya.

Terkait permasalahan yang mendera ketua tim pemenangan Duo RM tingkat provinsi, ia mengatakan, hal tersebut hanya soal miss komunikasi. “Kalau soal pelanggaran kampanye yang dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu telah selesai. Saya rasa tidak ada permasalahan lagi, kita akan lebih berhati-hati kedepannya,” ujarnya. (ren)

Categories: Kampanye

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*