6 Rahasia Menjual Yang Harus Anda Ketahui

6 Rahasia Menjual Yang Harus Anda Ketahui

IndoElection.com – Menurut Realty Economic Times, pertumbuhan penjualan properti di Indonesia akan tumbuh sekitar sepuluh sampai 12 persen, yang merupakan lompatan signifikan dari tujuh sampai delapan persen dari yang tercatat, tahun lalu. Angka-angka berarti ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menjual properti Anda, jika Anda sudah menjelajahi gagasan tersebut. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membuat penjualan yang menguntungkan.

Sorot Aset Anda

Global Property Guide memberi petunjuk pada apa yang kebanyakan orang Indonesia lihat ketika mereka membeli properti. Sementara peroperti adalah kendaraan investasi yang baik, sebagian besar investor benar-benar membeli apartemen mewah untuk satu alasan: akses mudah.

Mengingat masalah yang berkembang dari lalu lintas dan jam komuter panjang, banyak penduduk kaya yang memilih kenyamanan bukannya lalu lintas dengan membeli rumah kedua di dekat atau dalam akses mudah ke dan dari tempat kerja mereka.

Jadi jika properti Anda berdekatan dengan setiap pusat transportasi utama, dekat sekolah atau kawasan bisnis, maka awali dengan fasilitas tersebut. Kemungkinan, jika properti Anda terletak di pusat, banyak pembeli yang akan berebutan hanya untuk menjadi yang pertama mengantri untuk memberikan penawaran.

Sebaliknya, jika properti Anda di lokasi terpencil, Anda dapat menyoroti ruang terbuka dan pemandangan megah yang tersedia. Pembeli kaya sering mencari rumah yang memiliki nuansa eksklusif dan tidak keberatan harus melakukan perjalanan panjang demi privasi. Sebuah daerah dapat menjadi kelas atas dengan masuknya orang yang tepat dan uang. Investor cerdas tahu bagaimana menemukan peluang dan mengambil mereka saat harga rendah.

Membersihkan

Sebelum Anda mulai menampilkan properti untuk tamu, dan jika Anda masih tinggal di sana, kosongkanlah lemari Anda. Jika Anda sudah pindah, itu akan menjadi ide yang baik untuk mengangkut semua barang-barang pribadi Anda untuk penyimpanan atau mengepak semuanya, kecuali untuk barang-barang yang penting. Dengan cara itu, Anda dapat meninggalkan rumah kosong dari setiap kenang-kenangan pribadi.

Klien memiliki koneksi yang jauh lebih baik untuk rumah potensial jika mereka dapat melihat diri mereka di dalamnya satu menit setelah mereka berjalan melalui pintu. Jangan menggagalkan pengalaman tersebut dengan meninggalkan barang-barang pribadi Anda dan kekacauan di sekitarnya. Beri mereka fantasi yang mereka inginkan: yaitu melihat diri mereka sendiri dan keluarga mereka tinggal di sana. Keluarkan diri Anda. Memberi mereka visi itu, ruang itu, dapat membantu menjual lebih cepat.

Eksterior properti harus bersih dan terlihat baru untuk memaksimalkan daya tarik trotoarnya. Untuk mendapatkan harga yang lebih tinggi untuk rumah, daripada properti sekitarnya, penjual harus berusaha untuk membuat propertinya terlihat lebih baik dari tetangganya dimulai dari jalan.

Gunakan alat online

Orang berbelanja rumah menggunakan situs listing. Lakukan yang sama. Anda harus mengikuti yang mana pasar Anda. Itu salah satu cara untuk memastikan Anda terhubung dengan audiens Anda, pembeli potensial Anda. Untuk menjual sebuah rumah di Jakarta, gunakan situs listing online Rumah. Dengan menggunakan alat-alat online seperti ini, Anda akan mendapatkan kesempatan dua kali lipat kemungkinan pembeli potensial melihat-lihat properti Anda. Meskipun tidak berhenti di situ saja.

Ingat Facebook? Dengan jutaan orang pada platform jejaring sosial, itu adalah salah satu yang terbesar yang dapat Anda gunakan untuk menyebarkan berita tentang listing rumah Anda. Hubungi teman-teman dan minta mereka untuk berbagi. Dengan cara itu, Anda bisa menjangkau jaringan teman-teman Anda juga.

Itu adalah strategi pemasaran yang baik, dan bahkan tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. DI era media sosial, sangat bodoh untuk mengandalkan agen penjual untuk beriklan properti. Semakin banyak orang tahu tentang properti untuk dijual, semakin besar kemungkinan untuk cepat terjual. Seorang agen penjual memiliki banyak listing. Jangan menganggap Anda adalah prioritas utama agen. Pemilik rumah memiliki motivasi lebih untuk menjual daripada agen.

Gambar Bisa Membantu

Gambar yang bagus membantu penjualan jauh lebih cepat. Jika rumah Anda memiliki kerangka arsitektur yang luar biasa, tunjukkan hal itu. Jangan mengambil foto seperti tikus buta dengan kacamata. Buatlah gambar yang tajam, indah dan visual yang memikat. Dan teliti.

Mencakup semua bidang untuk menarik selera pembeli. Semakin mereka ingin melihat rumah, semakin cepat mereka akan menghubungi Anda atau agen Anda. Tentu saja, jika Anda tidak punya keterampilan apapun dengan kamera, Anda bisa menyewa seorang profesional. Semakin baik foto Anda, semakin bagus tampilan yang akan Anda dapatkan. Dan ketika datang ke permainan jumlah, lebih banyak lebih baik, tingkatkan kesempatan Anda untuk membuat listing Anda di lihat dan di dengar.

Video Lebih Banyak Membantu

Gambar sering bekerja lebih baik daripada teks saat Anda ingin menunjukkan ke pembeli potensial apa rumah benar-benar terlihat seperti itu. Namun, video memberi mereka lebih banyak informasi daripada foto. Anda bisa mengunggah tur properti di YouTube dan mengundang lebih banyak pembeli potensial.

Jika mereka melihat apa yang mereka sukai di video itu, mereka akan datang mengetuk pintu Anda. Namun, seperti foto, kualitas seharusnya tidak menjadi masalah. Itu berarti Anda harus menyewa profesional untuk mengumpulkan tur video properti yang terbaik untuk Anda.

Ingat bahwa Anda menjual rumah Anda, dan Anda ingin memberikan setiap tepi dalam persaingan. Ini adalah salah satu cara untuk membuat itu terjadi alih-alih mengambil video sendiri dan hanya berjalan melalui kamar. Ini dapat dilakukan sekejap mata, tetapi jika Anda bisa berbuat lebih baik, lakukan yang lebih baik, bukan hanya “baik”.

Sembunyikan Hewan Peliharaan Anda

Memiliki hewan peliharaan? Anda mungkin ingin memastikan mereka keluar dari rumah atau disembunyikan di suatu tempat di mana pembeli potensial Anda tidak akan dapat melihat mereka. Jauhkan mangkuk makanan mereka dari pandangan juga. Tidak semua pembeli suka bau kucing atau anjing. Plus, beberapa bau dapat menempel pada pakaian. Jadi, pastikan tidak ada bau yang tidak menyenangkan di rumah yang bisa mengejutkan pembeli Anda. Detail kecil seperti ini bisa merubah kesepakatan jadi perhatikan.

Dengan tips ini, Anda akan merasa lebih mudah untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman penjualan. Jadi lanjutkan dan selamat bersenang-senang. (ads)

Categories: Seremonia
Tags: #Properti

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*